Saturday 9 November 2019

Bibit Buah Durian Hitam

Durian Hitam Kaki 3 merupakan varietas baru dari buah durian yang berasal dari Malaysia. Meskipun memiliki warna kulit buah yang berbeda, akan tetapi durian hitam ini memiliki kualitas yang jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan jenis durian pada umumnya.

Untuk soal rasa, durian hitam kaki tiga mempunyai citarasa buah yang sangat manis, legit, lumer dimulut, dan lezat. Kelezatan yang ada pada buah durian ini bahkan mengungguli kelezatan dari durian musang king. Tidak mengherankan jika buah durian jenis ini mendapat penghargaan sebagai durian terbaik nasional oleh kementrian Pertanian Malaysia.

Sekilas, tanaman durian hitam kaki tiga memiliki penampilan yang unik yakni memiliki kaki yang berjumlah tiga. Penambahan kaki pada durian hitam ini bertujuan agar pohon durian hitam menjadi kokoh, lebih tahan terhadap cuaca kering, lebih tahan terhadap hama dan penyakit, serta lebih cepat dalam berbuah. 
PENTING!!! : "Untuk pembelian bibit 10 Kg – 40 Kg kami sangat menyarankan anda untuk menambahkan produk Packingan Kayu, agar keamanan lebih terjamin."

Spesifikasi :
Nama : Durian Hitam Kaki Tiga.
Nama Ilmiah : Durio Zibethinus.
Daerah asal : Malaysia.
Asal bibit : Hasil okulasi.
Ukuran bibit saat dikirim : 30 cm – 70 cm.
Rekomendasi dataran : Dataran rendah (400 – 600 mdpl).
Mulai berbuah : 3 – 5 tahun.
Penyiraman : 2 kali sehari.

Harga Rp 110.000

bisa COD bayar setelah barang sampai

Pesan silahkan WA ke 08562536731
Pengiriman dari Karanganyar Solo Jawa Tengah

0 comments:

Post a Comment