Saturday 9 November 2019

Bibit Buah Sawo Manila

Sawo manila merupakan salah satu jenis buah sawo yang sangat terkenal di Indonesia. Sawo jenis ini mempunyai keunggulan yang terletak pada pohonnya yang bersifat genjah. Selain itu pohon sawo manila juga cepat dalam berbuah meskipun tinggi pohonnya baru 1 meter saja.

Buah sawo manila berbentuk bulat telur hingga jorong, berwarna coklat kemerahan dengan sisik-sisik pada permukaan kulitnya. Daging buahnya berwarna coklat keputihan, bertekstur lembur, memiliki rasa yang manis dengan kandunga air yang melimpah.

Selain memiliki rasa yang lezat dan nikmat, ternyata buah sawo manila juga mempunyai berbagai macam kandungan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Mengkonsumsi sawo jenis ini secara teratur juga sudah terbukti mampu menyembuhkan diare, menurunkan demam, menjaga kesehatan kulit, baik untuk kesehatan mata, dan meningkatkan daya tahan tubuh.

PENTING!!! : "Untuk pembelian bibit 10 Kg – 40 Kg kami sangat menyarankan anda untuk menambahkan produk Packingan Kayu, agar keamanan lebih terjamin."
Spesifikasi :
Nama : Sawo Manila.
Nama ilmiah : Manilkara Zapota.
Asal bibit : Hasil cangkok/okulasi.
Ukuran bibit : 30 cm – 70 cm.
Rekomendasi dataran dan iklim : 100 – 1200 mdpl beriklim tropis.
Waktu berbuah : 1 – 2 tahun.
Media tanam : Tanah humus.
Penyiraman : Dua kali sehari.

Harga Rp 75.000

bisa COD bayar setelah barang sampai

Pesan silahkan WA ke 08562536731

0 comments:

Post a Comment