Saturday 9 November 2019

Bibit Buah Mangga Kiojay

Mangga Kiojay adalah mangga yang berasal dari Thailand dikenal mempunyai banyak keunggulan. Rasanya manis, daging buahnya tebal berserat halus, berbiji tipis, memiliki ukuran jumbo,dan beraroma harum. 

Berat buahnya bisa mencapai 1-2kg lhoo.. Sehingga mangga ini mendapat julukan mangga JUMBO. Sangat cocok ditanam di Indonesia dan Perawatannya sangat mudah.

Bisa ditanam di pot atau tabulampot dengan ukuran diameter minimal 60cm. Dapatkan Bibit Mangga Kiojay unggul, berkualitas dan bergaransi di tempat kami. Bibit hasil cangkok atau okulasi sehingga lebih cepat berbuah dibandingkan dari biji. 
PENTING!!! : "Untuk pembelian bibit 10 Kg – 40 Kg kami sangat menyarankan anda untuk menambahkan produk Packingan Kayu, agar keamanan lebih terjamin."
Nama latin : Mangifera indica
Asal buah : Thailand
Asal bibit : Hasil okulasi / cangkok.
Tinggi bibit : 30cm - 70cm
Sifat dan keunggulan buah : Memiliki bobot antara 1,2 kilogram (kg) sampai dengan 1,8 kg, bahkan berat bisa mencapai berat 2 kg. Menariknya lagi selain ukuan buah yang jumbo, rasanya sangat manis dan harum. Tumbuh optimal di cuaca panas. Perawatan cukup mudah, dan bisa ditanam di po.
Umur Berbuah : 1 – 2 tahun
Cara Pembibitan : Okulasi
Tabulampot Mangga Kiojay : Bisa diameter minimal 60cm
Tanah biasa : Bisa

Harga Rp 65.000

bisa COD bayar setelah barang sampai

Pesan silahkan WA ke 08562536731
Pengiriman dari Karanganyar Solo Jawa Tengah

0 comments:

Post a Comment