Friday 8 November 2019

Bibit Buah Sawo Australia

Sawo Australia (Abiu) merupakan tumbuhan buah tropis yang termasuk kedalam jenis sawo – sawoan. Secara fisik, buah sawo Australia memiliki karakteristik yang berbeda dengan jenis sawo pada umumnya.

Jika kebanyakan buah sawo memiliki kulit buah berwarna hijau dan daging buah berwarna cokelat, sawo Australia justru memiliki kulit buah berwarna kuning dan daging buah berwarna putih.

Bentuk buahnya sendiri bervariasi, ada yang bulat dan ada juga yang oval meruncing. Untuk soal rasa, sawo Australia memiliki citarasa buah yang manis, legit, dan menyegarkan dengan tekstur buah yang kenyal mirip seperti jelly. Di dalam buahnya, terdapat 1 – 4 biji yang berbentuk pipih, sama seperti jenis sawo lainnya.

Selain lezat, sawo jenis ini termasuk kedalam tanaman genjah (cepat berbuah) karena hanya pada umur 2 tahun, tanaman ini sudah mulai memproduksi buah.

PENTING!!! : "Untuk pembelian bibit 10 Kg – 40 Kg kami sangat menyarankan anda untuk menambahkan produk Packingan Kayu, agar keamanan lebih terjamin."
Spesifikasi :
Nama : Sawo Australia 
Nama ilmiah : Pouteria Caimito
Asal bibit : Hasil cangkok/okulasi.
Tinggi bibit saat dikirim : Sekitar 30 – 70 cm.
Rekomendasi dataran : Dataran rendah mencapai ketinggian 650 mdpl.
Waktu berbuah : Mulai berbuah saat sudah berumur 2 – 3 tahun.
Media tanam : Tanah humus.

Harga Rp 100.000

bisa COD bayar setelah barang sampai

Pesan silahkan WA ke 08562536731

0 comments:

Post a Comment