Wednesday 18 February 2015

Bibit Durian Musang King


Bagi penggemar buah durian, Durian Musang King adalah salah satu durian dengan rasa mantap yang banyak dicari. Teksturnya lembut dengan warna kuning keemasan, tidak ada serat sehingga legit ketika dimakan, kering dan sangat lembut. Rasanya manis dengan sedikit pahit sehingga benar-benar memanjakan Anda penikmat buah yang terkenal dengan sebutan raja buah ini.

Durian jenis ini mempunyai 3 batang bawah dengan perakaran yang kuat, yang akan mensuplai makanan dan unsur hara ke batang utama sehingga pohon durian akan cepat besar, tumbuh dengan cepat dengan buah yang lebat.

Tiga kaki pada bibit durian unggul ini adalah berasal dari satu buah bibit Durian Musang King sebagai batang utama, ditopang dengan 2 batang durian lokal dengan kualitas unggul disambung menjadi satu. Sedangkan batang atas diambilkan diokulasi dengan tanaman durian Musang King dewasa dengan buah yang berkualitas.

PENTING!!! : "Untuk pembelian bibit 10 Kg – 40 Kg kami sangat menyarankan anda untuk menambahkan produk Packingan Kayu, agar keamanan lebih terjamin."

Spesifikasi
Nama : Durian Musang King Kaki Tiga (DMKKT)
Nama Ilmiah : Durio sp
Asal Daerah : Negara Malaysia
Asal Bibit : Hasil okulasi
Ukuran bibit : 30 - 70cm.
Kebutuhan Sinar Matahari : Penyinaran sepanjang hari
Berbuah : 3 – 5 tahun
Ukuran jika tanam dalam pot : diameter lubang 60cm

Harga Rp 100.000

bisa COD bayar setelah barang sampai

Pesan silahkan WA ke 08562536731





0 comments:

Post a Comment